maalpu3











{Februari 27, 2013}   2PM Jun.K Berhasil Menyelesaikan Penampilan Pertama di Musikal ‘The Three Musketeers’.

20130226_2PMJun.K_ThreeMusketeers

2PM Jun.K berhasil menyelesaikan penampilan pertamanya sebagai D’Artagnan dalam musikal ‘The Three Musketeers’.

Dia berbagi melalui akun Twitter-nya, “aku berterima kasih kepada semua orang yang datang untuk menonton pertunjukan pertama ku ‘The Three Musketeers’!!  ini adalah suatu kehormatan untuk bekerja sama dengan aktor veteran musikal, dan aku gugup! aku berterima kasih kepada hyungnim untuk nasihat yang baik!  Rae hyung, Kun Myung hyung, dan Young Gi hyung ^ ^ aku mencintaimu “

Jun.K berbagi momen khusus untuk para penggemarnya dengan selca dirinya dalam pakaian panggung D’Artagnan

Fans berkomentar, “Jun.K menjadi lebih tampan”, “aku pasti akan datang menonton musikalmu”,  

 

 

Source : allkpop

POST BY >>> PUTRI MAAL CHAIRIYAH BARITA



Tinggalkan Balasan

et cetera
