maalpu3











{Mei 12, 2013}   2PM Merefleksikan Skandal yang Terjadi Pada Nichkhun

20130511_nichkhun

Setelah 2PM Nichkhun hiatus karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol tahun lalu, 2PM mengungkapkan bahwa insiden itu telah membuat dampak besar dari kehidupan mereka bersama-sama.

Melalui acara spesial comeback ‘2PM Returns‘ di MBC, Nichkhun diwawancarai mengenaik skandal tahun lalu. “Aku tidak akan pernah melupakan hari itu,” katanya. “aku berpikir bahwa aku bukan manusia. aku sangat menyesal untuk fans dan para member, aku menangis di depan mereka untuk pertama kalinya. Aku orang asing, namun fansku menerimaku dan mencurahkan cinta mereka untukku. Tapi aku merasa seperti aku mengkhianati dan mengecewakan mereka. aku terus berpikir tentang seberapa banyak fans yang harus aku sakiti. “

“Kami tidak pernah mengambil waktu istirahat setelah debut kami,” Taecyeon mengingat itu. “Tapi setelah itu, semua jadwal kami  hilang. Kami awalnya bertanya, ‘Bagaimana melakukan promosi tanpa Nichkhun? “Tapi itu tidak masuk akal untuk kembali sebagai grup lima member.”

Jun.K juga mengatakan, “Ada pembicaraan tentang kemungkinan promosi sebagai subunit. Tapi kami semua menolak tawaran itu. Kami ingin kembali sebagai enam member. “

“Meskipun itu adalah sebuah kesalahan, kesalahan adalah kesalahan,” kata Chansung. “Kami mungkin berpikir buruk pada mereka yang membuat kesalahan, tetapi pada saat itu, aku berpikir bahwa Nichkhun hyung sendiri sangat menyangi kami”

“Kami akan bekerja keras untuk membawa kembali semua fans yang pergi,” janji Nichkhun

 

Source:allkpop

POST BY >>> PUTRI MAAL CHAIRIYAH BARITA



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: