maalpu3











{Mei 19, 2013}   Wooyoung dan Jokwon Menikmati Segelas Soju Ketika Merilis Album Solo

wooyoung_jokwon

2PM Wooyoung baru-baru ini mengungkapkan, “Setelah Jokwon dan aku mengalami sedikit atau tidak sukses dengan album solo kami, kami bertemu untuk minum segelas Soju.”

Pada tanggal 14 Mei, 2PM Wooyoung hadir sebagai tamu di MBC “Radio Star.”

Pada hari itu, Wooyoung berbicara tentang bagaimana album solonya tidak begitu sukses walaupun ia telah melakukan promosi dengan maksimal.

Dia berkata, “Mereka mengatakan bahwa Jokwon dan aku akan berhadapan di album solo, tapi jujur aku tidak tahu siapa yang melakukannya lebih baik. Kami bahkan minum segelas Soju bersama-sama. “

Dia juga melanjutkan dengan mengatakan, “aku tidak ingin menjadi orang yang memberikan member lain nasihat tentang bagaimana perasaan merilis album solo … aku pikir itu sesuatu yang harus di alami sendiri untuk memahami bagaimana rasanya.”

 

Source: soompi

POST BY >>> PUTRI MAAL CHAIRIYAH BARITA



Tinggalkan Balasan

et cetera
